Jumat, 20 Mei 2016

Wawancara Turis Di Kota Tua

Halo sobat,
kali ini saya akan menulis tentang wawancara saya bersama seorang turis yang berasal dari negara Amerika yang bernama Mr. Mauricio. Wawancara ini saya lakukan di Kota Tua pada minggu lalu.
Karena begitu ramainya kota tua di hari minggu,jadi saya baru ketemu turis sekitar pukul 14:30 sore.
Lalu saya langsung samperin dan mencoba untuk langsung berkomunikasi dengan Turis tersebut,dia datang ke kota tua bersama teman perempuanya yang memang asal jakarta lho, wah hebat ya...
Saya memulai dengan menanyakan nama dan alamatnya,
Wah...tidak di sangka ternyata Mr. Mauricio ini baru pertama kali datang ke negara kita lho, dan ternyata beliau  kagum dengan negara kita ini,diantaranya dengan kebudayaan yang kita miliki,serta dengan sikap ramah tamah nya warga negara indonesia,
Tempat yang akan dia kunjungi di jakarta selama 3 hari yaitu Kota Tua,Monas,Ancol,dan yang terakhir TMII. sayang sekali ya waktunya di jakarta hanya 3 hari saja.
Mr. Mauricio adalah salah satu traveller dari amerika yang memang bulan ini berencana keliling asia dan jadwalnya di jakarta hanya 3 hari,setelah dari jakarta dia langsung ke Bali selama 1 minggu dan setelah itu langsung ke Lombok,itulah jadwalnya di indonesia, dan tidak juga ke Indonesia,setelah dari  Indonesia dia juga akan mampir ke Thailand dan malaysia lho,dan 22 juni dia baru kembali ke negaranya lagi.
oh ya kalian tau gak, setelah wawancara saya mengajak dia untuk mencoba makanan tradisional yang ada di kota tua, saya traktir dia makan PECEL dan bakwan lho...
dan setelah mencoba Pecel dan menghabiskanya 1 porsi dia berkomentar kalau makanan indonesia itu enak dan rasanya hampir sama dengan makanan di kota asalnya,disana kebanyakan untuk rasa makanan itu kebanyakan pedas dan asin.
di bawah ini foto saya bersama dia dan juga pacarnya yang sedang menikmati pecel di kota tua...












Itulah keseruan kita di kota tua,dan sampe sekarang saya masih kontak sama Mr. Mauricio dan pacarnya lho. Tahun depan dia bilang akan ke jakarta lagi..
Dan setelah selesai makan pecel saya tutup percakapan dan tidak lupa kita saling berterima kasih satu sama lain,karna saya harus pulang dan selain itu saya juga tidak mau mengganggu waktu mereka untuk keliling di Kota tua. hehehe
sekian ya sedikit sharing dari saya,kurang lebihnya mohon maaf.
Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar